LAKUKAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN PROGRAM STUDI PGMI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MATARAM, PROGRAM STUDI PGMI IAIN PONTIANAK SIAP KERJASAMA DALAM BIDANG TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI

Cirebon, 29 Juli 2023. Program Studi PGMI IAIN Pontianak mengirimkan perwakilannya untuk melakukan kerjasama dengan Program Studi PGMI Universitas Muhamadiyah Mataram di Cirebon. Dalam kegiatan perjanjian kerjasama ini program studi PGMI IAIN Pontianak diwakilkan oleh Roikhatul Janah, M.Pd. dan program studi PGMI Universitas Muhamadiyah Mataram diwakilkan oleh Niswatun Hasanah, M.Pd kegiatan perjanjian kerjasama ini dilakukan di Hotel Grage Kota Cirebon pada pukul 08.00 – 09.00 WIB.

Perjanjian Kerjasam ini diadakan dalam rangka meningkatkan dan melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat) serta membina dan mengembangkan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada pada kedua belah pihak, berdasarkan prinsip saling membantu dan saling menguntungkan. Kerja sama ini bertujuan untuk memajukan pendidikan dan pengembangan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah pada kedua belah pihak.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan bersama yang sesuai dengan maksud dan perjanjian kerjasama yang telah disepakati. Harapan besar Kaprodi PGMI IAIN Pontianak, dalam tahun pertama kerjsama ini memaksimalkan kerjasama dalam bidang pendidikan.

Penulis: Roikhatul Janah