KOMITMEN TINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN, PERSIAPAN PERKULIAHAN GANJIL TAHUN AKADEMIK 2023/2024 BERJALAN LANCAR

Pontianak, 30 Agustus 2023. Dekanat FTIK IAIN Pontianak mengundang seluruh Dosen di lingkungan FTIK untuk mengikuti rapat persiapan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2023/2024. Kegiatan ini dihadiri Wakil Rektor I bidang akademik dan pengembangan lembaga, Dekan FTIK IAIN Pontianak, Wakil Dekan I, II, dan III, Kaprodi PAI, PGMI, PBA, PIAUD, TBI, TM, PPG, Kabag TU FTIK, Koordinator penjamin mutu FTIK.

Dalam rapat ini, diawali dengan pemaparan hasil monev pembelajaran semseter ganjil tahun akademik 2022/2023 oleh ketua koordinator pusat penjamin mutu FTIK. Secara garis besar dari 6 program sarjana yang melaksanakan pembelajaran di semester ganjil mendapatkan penilaian hasil survey diatas 3, maka pembelajaran yang dilaksanakan oleh prodi sudah dalam kategori baik.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh wakil dekan I dan Dekan FTIK IAIN Pontianak, mengaharapkan pelaksanakan pembelajaran harus terus diperbaiki dan dosen selalu berinovasi dalam proses pembelajaran. Kegiatan ini selanjutnya dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga.

Penulis: Roikhatul Janah