PENERIMAAN MAHASISWA BARU JALUR SPAN-UM PTKIN TAHUN 2023 RESMI DIBUKA, PROGRAM STUDI PGMI FTIK IAIN PONTIANAK SIAP MENDUKUNG PROSES SELEKSI

Jum’at, 20 Januari 2023 penerimaan mahasiswa baru jalur SPAN-UM PTKIN 2023 resmi dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia H. Yaqut Cholil Qoumas di Surabaya Jawa Timur. Dalam hal ini rektor IAIN Pontianak Dr. H. Syarif, S.Ag., MA., turut menghadiri peluncuran SPAN-UM PTKIN 2023 di Surabaya.

Menurut Ketua panitia SPAN-UM PTKIN 2023 Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag., menjelaskan bahwa SPAN – UM PTKIN yang dibuka secara nasional terdiri dari dua jenis seleksi, yaitu Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN-PTKIN) dan Ujian Masuk (UM-PTKIN). Adapun Untuk lebih rincinya dapat membaca flyer di bawah ini:

Sumber: https://www.instagram.com/p/CnwiMKPvLOg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Sumber: https://www.instagram.com/p/CnwiMKPvLOg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Sumber: https://www.instagram.com/p/CnwiMKPvLOg/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Program Studi PGMI FTIK IAIN Pontianak yang merupakan salah satu prodi favorite di IAIN Pontianak siap menerima mahasiswa baru dengan menyediakan kuota 5 kelas pada tahun 2023. Prodi yang memiliki profil lulusan menjadi guru kelas yang menguasi keilmuan pendidikan dan pendidikan islam dan mempunyai kompetensi profesional, pedagogik, kepribadian, dan sosial menjadikan daya tarik yang lebih bagi para calon mahasiswa baru. Berbagai program menarik dan pelayanan prima juga menjadi komitmen prodi PGMI FTIK IAIN Pontianak untuk menyelenggarakan proses pendidikan yang berkualitas.

Untuk siswa siswi kelas XII yang berprestasi atau alumni SMA/MA/SMK/MAK seluruh Indonesia bisa bergabung bersama kami umenjadi bagian hidup dalam menempuh pendidikan tinggi.