PERSIAPAN REVIEW VISI KEILMUAN, PRODI PGMI MELAKUKAN RAPAT PENYUSUNAN DRAFT VISI KEILMUAN

Pontianak, 10 April 2023. Prodi PGMI melaksanakan persiapan review visi keilmuan Prodi PGMI. Kegiatan ini dihadiri 13 Dosen Homebase Prodi PGMI dan memiliki tujuan untuk mempersiapkan dan menyusun draft visi keilmuan prodi PGMI sebelum di lakukan review dengan mendatangkan pakar dan berbagai pihak yang berkerjasama dengan prodi PGMI.

Arahan Kaprodi PGMI dalam kegiatan ini, agar para dosen homebase ini tetap selalu kompak dan benar-benar bekerja keras untuk prodi PGMI. Agar draft visi keilmuan yang dihasilkan layak dan mencerminkan keilmuan dalam ranah ke-PGMI-an. Sehingga kedepannya visi keilmuan ini dapat dicapai dan diimplementasikan bersama untuk mewujudkan program studi PGMI yang berkualitas.

Hasil rapat penyusunan draft visi keilmuan ini dihasilkan Visi Keilmuan, Misi, Tujuan, dan Strategi prodi PGMI. Adapun draft ini akan dibawa ke dalam forum review yang lebih luas dengan menghadirkan beberapa narasumber. Harapan besar draft ini dapat benar-benar menjadi visi keilmuan yang akan dicapai prodi PGMI dengan target dan sasaran yang jelas dan terukur.

Penulis: Roikhatul Janah