LAKUKAN RAPAT RUTIN, PRODI PGMI FTIK IAIN PONTIANAK MELAKSANAKAN AGENDA PERSIAPAN UAS DAN PEMBINAAN DOSEN

Rabu, 31 Mei 2023 program studi PGMI melaksanakan rapat rutin bulanan dengan agenda persiapan UAS dan pembinaan dosen homebase prodi PGMI. Rapat rutin ini dilaksanakan di ruang 310 dan dihadiri 10 dosen homebase termasuk kaprodi dan sekprodi.

Agenda pertama, kaprodi menyampaikan harus memperhatikan ketentuan tentang UAS yang sudah dituangkan dalam surat pemberitahuan dari fakultas tentang pembuatan soal UAS. Semua dosen harus memahami dan melaksanakan ketentuan yang sudah diedarkan fakultas. Terutama tentang pembuatan soal UAS dan deadline pengumpulan di bagian akademik.

Agenda kedua, kaprodi menyampaikan semua rencana kegiatan dosen dalam melaksanakan pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat harus diketahui pengelola prodi. Komunikasi yang lancar antara dosen dan pengelola prodi menjadi kunci utama untuk mewujudkan program studi yang melayani mahasiswa dengan transparant, jujur dan maksimal. Kaprodi juga mengingatkan untuk senantiasa bekerja lebih ikhlas dan semangat berikan pelayanan terbaiknya untuk memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

Agenda tambahan terkait dengan pelaporan dan pelaksanaan survey pembelajaran harus segera dilaksanakan sebelum pelaksanakan perkuliahan semester genap selesai.

Agenda lain, rapat rutin ini menjadi rapat terakhir kaprodi yang dilaksanakan sebelum cuti besar untuk menjalankan ibadah Haji ke tanah suci. sehingga mulai tanggal 7 Juni – 21 Juli 2023 tugas harian kaprodi dibebankan kepada PLH Kaprodi yaitu ibu Saumi Setyaningrum, M.Si., sesuai dengan surat tugas fakultas nomor: B-1962/In.15/FTIK/KP.01.2/06/2023.

Penulis: Roikhatul Janah